Jakarta, 28 Januari 2016 – PT Mitra Ban Indonesia memperkenalkan Tyrepac (www.tyrepac.co.id), sebuah portal e-commerce
yang akan merevolusi cara masyarakat Indonesia dalam membeli ban mobil.
Mengusung teknologi dan brand Tyrepac yang telah dikenal sebagai portal ban
online pertama dan terbesar di Asia, PT Mitra Ban Indonesia dengan bangga
menghadirkan Tyrepac untuk melayani masyarakat Indonesia.
Tyrepac
pertama kali hadir di Singapura pada April 2008, dan saat ini telah menjelma
menjadi penguasa pangsa pasar ban online di Singapura dan Hongkong. Asal nama
Tyrepac berasa dari dua kata, yaitu “tyre” (ban) dan “pac” yang diambil dari
kata Asia Pacific, yang mencerminkan visi Tyrepac untuk menjadi portal ban
online terbesar di kawasan Asia Pasifik.
Budianto,
Indonesia Country GM Tyrepac, mengatakan, “Jumlah permintaan kendaraan bermotor
di Indonesia dari tahun ke tahun sangat tinggi, oleh karena itu permintaan akan
ban kendaraan bermotor tentunya juga akan selalu mengikuti. Masyarakat
Indonesia saat ini juga sudah mulai terbiasa dengan proses belanja secara
online. Oleh karena itu, kami menghadirkan Tyrepac kepada masyarakat Indonesia
sebagai sebuah platform yang menawarkan pilihan yang komprehensif, transparansi
dan komparasi untuk harga dan spesifikasi produk, serta kenyamanan dalam proses
belanja.”
Tyrepac
menawarkan pilihan produk yang komprehensif, baik dari merek, model, ukuran,
dan harga. Saat ini, Tyrepac menawarkan lebih dari 10 merek ban lokal dan
internasional. Kedepannya, Tyrepac Indonesia juga akan menambahkan produk baru
seperti velg mobil, ban motor, dan produk otomotif lainnya.
Selain
menawarkan pilihan produk yang komprehensif, Tyrepac juga menerapkan kebijakan
transparansi, baik dalam informasi dan harga produk. Pelanggan dapat
mengandalkan Tyrepac untuk membandingkan produk dan harga ban secara mudah dan
nyaman. Semua informasi produk juga ditampilkan secara lengkap. Tidak ada
informasi tersembunyi atau biaya tambahan lainnya.
Tyrepac
juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman. Pelanggan dapat
mencari ban yang diinginkan dengan memasukkan ukuran ban ataupun mencari ban
berdasarkan jenis kendaraan yang dimiliki. Selain itu, pelanggan juga dapat
menggunakan fitur untuk membandingkan hingga 3 pilihan produk. Pelanggan dapat
mengakses website Tyrepac dari komputer, tablet, atau smartphone kapan dan dari
mana saja, selama memiliki koneksi internet. Berbelanja secara online juga memberikan
kepastian akan ketersediaan stok dari produk yang diinginkan pelanggan.
Setelah
memilih ban yang diinginkan, pelanggan dapat memilih satu dari tiga opsi
pengiriman; pengiriman ke bengkel rekanan Tyrepac, pengiriman ke alamat
sendiri, atau ambil sendiri di kantor/gudang Tyrepac. Proses pengiriman
berlangsung selama 1-3 hari kerja untuk area Jabodetabek. Tyrepac juga tidak
mengenakan biaya pengiriman ke seluruh kota di Indonesia, kecuali kota-kota di
Indonesia Bagian Timur.
Tyrepac
hanya menjual ban saja. Untuk tarif jasa bongkar pasang dapat dilihat di
website dan dibayarkan pelanggan secara langsung kepada bengkel rekanan. Saat
ini Tyrepac memiliki lebih dari 60 bengkel rekanan untuk area Jabodetabek. Untuk
kuartal 2 tahun 2016, Tyrepac menargetkan untuk tersedianya jaringan bengkel
rekanan untuk seluruh pulau Jawa dan Bali. Kemudian, dilanjutkan ke Sumatra dan
Kalimantan untuk kuartal 3 dan 4. Pada Tahun 2017, Tyrepac menargetkan
tersedianya jaringan bengkel rekanan dan logistik di seluruh kota di Indonesia.
Tyrepac
memiliki berbagai opsi pembayaran yang aman dan mudah bagi pelanggan,
diantaranya transfer bank, kartu kredit Visa dan Mastercard, E-Wallet, dan
Virtual Account. Tyrepac tidak mengenakan biaya surchage untuk penggunaan kartu
kredit.
Indra,
salah satu pelanggan Tyrepac membagikan pengalamannya berbelanja di Tyrepac,
“Tyrepac benar-benar membuat mudah pencarian dan pembelian ban. Pengiriman
gratis lagi. Harganya juga murah. Telp CS juga mudah. Puas deh pembelian ban
bulan desember kemarin. Tahun produksinya memang sesuai bukan stock lama. Keep
up the good work Tyrepac Indonesia.”
Customer
Service Tyrepac juga selalu siap sedia untuk membantu menjawab pertanyaan
pelanggan, baik melalui telepon, email, dan live chat. Selain melalui CS,
pelanggan juga dapat membaca FAQ pada website Tyrepac yang memberikan
informasi-informasi penting yang perlu diketahui pelanggan. Pelanggan juga
dapat membaca dan memberikan ulasan / rating mengenai kualitas suatu produk dan
kualitas layanan dari bengkel rekanan Tyrepac.
Tyrepac
Indonesia dapat diakses di www.tyrepac.co.id.
Pelanggan juga dapat menghubungi hotline customer service Tyrepac di 0822 9812
1010 atau via email ke info@tyrepac.co.id.
No comments:
Post a Comment