Monday, February 1, 2016

Press Release: Toko Ban Online Terbesar di Asia Sekarang Hadir di Indonesia

Jakarta, 28 Januari 2016 – PT Mitra Ban Indonesia memperkenalkan Tyrepac (www.tyrepac.co.id), sebuah portal e-commerce yang akan merevolusi cara masyarakat Indonesia dalam membeli ban mobil. Mengusung teknologi dan brand Tyrepac yang telah dikenal sebagai portal ban online pertama dan terbesar di Asia, PT Mitra Ban Indonesia dengan bangga menghadirkan Tyrepac untuk melayani masyarakat Indonesia.

Tyrepac pertama kali hadir di Singapura pada April 2008, dan saat ini telah menjelma menjadi penguasa pangsa pasar ban online di Singapura dan Hongkong. Asal nama Tyrepac berasa dari dua kata, yaitu “tyre” (ban) dan “pac” yang diambil dari kata Asia Pacific, yang mencerminkan visi Tyrepac untuk menjadi portal ban online terbesar di kawasan Asia Pasifik.

Budianto, Indonesia Country GM Tyrepac, mengatakan, “Jumlah permintaan kendaraan bermotor di Indonesia dari tahun ke tahun sangat tinggi, oleh karena itu permintaan akan ban kendaraan bermotor tentunya juga akan selalu mengikuti. Masyarakat Indonesia saat ini juga sudah mulai terbiasa dengan proses belanja secara online. Oleh karena itu, kami menghadirkan Tyrepac kepada masyarakat Indonesia sebagai sebuah platform yang menawarkan pilihan yang komprehensif, transparansi dan komparasi untuk harga dan spesifikasi produk, serta kenyamanan dalam proses belanja.”

Tyrepac menawarkan pilihan produk yang komprehensif, baik dari merek, model, ukuran, dan harga. Saat ini, Tyrepac menawarkan lebih dari 10 merek ban lokal dan internasional. Kedepannya, Tyrepac Indonesia juga akan menambahkan produk baru seperti velg mobil, ban motor, dan produk otomotif lainnya.

Selain menawarkan pilihan produk yang komprehensif, Tyrepac juga menerapkan kebijakan transparansi, baik dalam informasi dan harga produk. Pelanggan dapat mengandalkan Tyrepac untuk membandingkan produk dan harga ban secara mudah dan nyaman. Semua informasi produk juga ditampilkan secara lengkap. Tidak ada informasi tersembunyi atau biaya tambahan lainnya.

Tyrepac juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman. Pelanggan dapat mencari ban yang diinginkan dengan memasukkan ukuran ban ataupun mencari ban berdasarkan jenis kendaraan yang dimiliki. Selain itu, pelanggan juga dapat menggunakan fitur untuk membandingkan hingga 3 pilihan produk. Pelanggan dapat mengakses website Tyrepac dari komputer, tablet, atau smartphone kapan dan dari mana saja, selama memiliki koneksi internet. Berbelanja secara online juga memberikan kepastian akan ketersediaan stok dari produk yang diinginkan pelanggan.

Setelah memilih ban yang diinginkan, pelanggan dapat memilih satu dari tiga opsi pengiriman; pengiriman ke bengkel rekanan Tyrepac, pengiriman ke alamat sendiri, atau ambil sendiri di kantor/gudang Tyrepac. Proses pengiriman berlangsung selama 1-3 hari kerja untuk area Jabodetabek. Tyrepac juga tidak mengenakan biaya pengiriman ke seluruh kota di Indonesia, kecuali kota-kota di Indonesia Bagian Timur.

Tyrepac hanya menjual ban saja. Untuk tarif jasa bongkar pasang dapat dilihat di website dan dibayarkan pelanggan secara langsung kepada bengkel rekanan. Saat ini Tyrepac memiliki lebih dari 60 bengkel rekanan untuk area Jabodetabek. Untuk kuartal 2 tahun 2016, Tyrepac menargetkan untuk tersedianya jaringan bengkel rekanan untuk seluruh pulau Jawa dan Bali. Kemudian, dilanjutkan ke Sumatra dan Kalimantan untuk kuartal 3 dan 4. Pada Tahun 2017, Tyrepac menargetkan tersedianya jaringan bengkel rekanan dan logistik di seluruh kota di Indonesia.

Tyrepac memiliki berbagai opsi pembayaran yang aman dan mudah bagi pelanggan, diantaranya transfer bank, kartu kredit Visa dan Mastercard, E-Wallet, dan Virtual Account. Tyrepac tidak mengenakan biaya surchage untuk penggunaan kartu kredit.  

Indra, salah satu pelanggan Tyrepac membagikan pengalamannya berbelanja di Tyrepac, “Tyrepac benar-benar membuat mudah pencarian dan pembelian ban. Pengiriman gratis lagi. Harganya juga murah. Telp CS juga mudah. Puas deh pembelian ban bulan desember kemarin. Tahun produksinya memang sesuai bukan stock lama. Keep up the good work Tyrepac Indonesia.”

Customer Service Tyrepac juga selalu siap sedia untuk membantu menjawab pertanyaan pelanggan, baik melalui telepon, email, dan live chat. Selain melalui CS, pelanggan juga dapat membaca FAQ pada website Tyrepac yang memberikan informasi-informasi penting yang perlu diketahui pelanggan. Pelanggan juga dapat membaca dan memberikan ulasan / rating mengenai kualitas suatu produk dan kualitas layanan dari bengkel rekanan Tyrepac.

Tyrepac Indonesia dapat diakses di www.tyrepac.co.id. Pelanggan juga dapat menghubungi hotline customer service Tyrepac di 0822 9812 1010 atau via email ke info@tyrepac.co.id.

No comments: